Minggu, 19 November 2017 19:14 WIB Jl.Kampung Kalawi RT2 RW5 Telp.(0751)-812860

Merampok di Malaysia, Tiga WNI Tewas Dor Polisi

Erisman Posmetroglobal.co.id - 12 Mei 2017 18:33:09 WIB

POSMETROGLOBAL.CO.ID--Empat perampok tewas ditembak polisi di Malaysia beberapa menit setelah mereka merampok seorang warga China. Tiga dari empat perampok disebut sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).
Keempat pria tersebut telah membuntuti korban sejak dia menarik uang tunai dari sebuah bank di Sri Gombak, Wangsa Maju hari ini. Diketahui bahwa korban yang berumur 32 tahun akan pergi ke Institute of Translation and Books untuk menyelesaikan sejumlah urusan bisnis.
Namun, sebelum pria itu masuk ke dalam gedung, para perampok yang bersenjatakan parang dan pistol, mendekati korban dan mengepungnya.
"Para tersangka merebut tasnya yang penuh uang tunai dan dia pun terjatuh. Tangannya terluka," kata pejabat kepolisian setempat, Rusdi Mohd Isa kepada para wartawan di lokasi seperti dilansir media Malaysia, The Star, seperti dikutip dari detik.com, Jumat (12/5/2017).
Rusdi mengatakan, para polisi yang saat kejadian tengah berpatroli di sekitar lokasi, melihat para perampok.
"Ketika polisi mencoba menangkap para tersangka, mereka menembaki polisi. Para polisi pun balas menembak dan keseluruhan empat tersangka tewas dalam baku tembak," imbuh Rusdi.
Dikatakan Rusdi, tiga dari empat pria tersebut adalah WNI sedangkan seorang lagi merupakan warga setempat. Mereka berumur antara 37 tahun dan 49 tahun. Tidak disebutkan identitas ketiga WNI tersebut.
Diimbuhkan Rusdi, polisi menyita dua parang dan dua pistol dari dalam mobil yang dinaiki para perampok. (man)

TAG :

Komentar FB