Minggu, 19 November 2017 19:09 WIB Jl.Kampung Kalawi RT2 RW5 Telp.(0751)-812860

Arsene Wenger

Erisman Posmetroglobal.co.id - 14 Mei 2017 09:08:58 WIB
Foto arsene wenger

POSMETROGLOLBAL.CO.ID--Arsene Wenger menolak terlalu banyak bicara soal kans finis empat besar. Dia ingin Arsenal cuma fokus ke menuntaskan tugas dan menyapu bersih dua partai sisa.
Arsenal memetik kemenangan 4-1 saat bertandang ke Stoke City, Sabtu (13/5/2017) malam WIB. Itu merupakan kemenangan ketiga secara beruntun yang dipetik The Gunners setelah atas Manchester United dan Southampton.
Berbekal laju positif itu, Arsenal kini menebar tekanan untuk Liverpool di posisi empat. Arsenal yang saat ini mengoleksi nilai 69 dari 36 pekan, cuma satu poin tertinggal.
Sementara Liverpool akan memainkan partai ke-37 mereka dengan menghadapi West Ham United, Minggu (14/5) malam WIB nanti. Gagal menang akan melapangkan jalan Arsenal merebut posisi empat.
Dikutip dari detik.com, kendati demikian Wenger ingin skuatnya untuk cuma fokus ke diri sendiri. Bagaimanapun, mereka perlu menyapu bersih dua partai tersisa melawan Sunderland dan Everton untuk memaksimalkan peluang.
"Saya tak berpikir seperti itu (mengira-ngira kans finis empat besar). Saya berpikir, mari lakukan saja tugasnya dan lihat apa yang terjadi setelah itu," kata Wenger dikutip Sky Sports.
"Kami punya 69 poin malam ini, jadi mari mencapai 72 poin pada Selasa nanti. Itu berarti cuma mencoba fokus sepenuhnya untuk memenangi laga. Sunderland bisa tampil tanpa takut kehilangan apapun."
"Pada saat ini kami punya konsistensi dan mari menyelesaikan musim dengan baik. Kami punya laga besar lagi pada Selasa nanti, kami bermain setiap tiga hari. Penting untuk memulihkan diri dan menjaga fokus yang sama," tambahnya. (man)

TAG :

Komentar FB