Minggu, 19 November 2017 19:09 WIB Jl.Kampung Kalawi RT2 RW5 Telp.(0751)-812860

Biduk Rumah Tangga Retak, Oknum Polisi “Tembak-tembakan” di Hotel

Erisman Posmetroglobal.co.id - 20 Mei 2017 17:11:51 WIB

Ungkapan Selingan Indah Keluarga Utuh ini tidak berlaku pada oknum polisi berpangkat Bripka ini. Sebab, arti ungkapan diatas merupakan aplikasi dari kata, “Selingkuh” telah mengantarkan oknum Polisi ini masuk bui, walau belum diputus hakim.

Kalau misalnya main “tembak-tembakan” ala oknum polisi ini terjadi dalam menangkap penjahat, barangkali saja dia dapat nama baik. Bahkan, tak tertutup kemungkinan pangkatnya bakal dinaikan atasannya. Tapi, karena tembak-tembakanya dalam kamar hotel, membuat sang Kanit Intel ini diperiksa Propam Polda Riau.

Lha kok, bisa ya bisa donk, sebab yang namanya selingkuh hanya enak bagi yang selingkuh namun sakit bagi yang dikhianati. Karena itulah, enak bagi sang oknum polisi, tapi sakit bagi sang istri. Saking sakitnya “tuch disini”katanya sambil megang dada dia lapor atasan sang polisi.

Akibatnya ya itu tadi, Bripka PT yang merupakan merupakan Kepala Unit (Kanit) Intel Polsek Muara Lembu, Polres Kuansing digerebek Propam Polda Riau di salah satu hotel di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Jumat dini hari (19/5/2017).

"Saat ini Kanit Intel itu sedang dalam pemeriksaan kita di Unit Propam," kata Kepala Bidang Propam Polda Riau Komisaris Besar Polisi, Pitoyo Agung Yuwono, seperti dilansir sindonews.com, Jumat (19/5/2017).

Penangkapan terhadap Bripka PT setelah pihak Propam menerima laporan istri sahnya terkait perselingkuhan suaminya. Pihak Propam yang menerima laporan langsung bertindak.

Dari pihak keluarga istri menginformasikan bahwa Bripka PT sedang berada di hotel. Pihak kepolisian langsung menuju hotel dan menggerebek salah satu kamar yang disewa Bripka PT. Benar saja di dalam kamar itu, Bripka PT sedang “dar...der....door”main tembak-tembakan dengan sang wanita selingkuhannya.

Kepada penyidik, Bripka PT mengakui perselingkuhan itu. Menurutnya, perselingkuhan itu karena biduk rumah tangga yang retak. (man)

TAG :

Komentar FB