Minggu, 19 November 2017 0:19 WIB Jl.Kampung Kalawi RT2 RW5 Telp.(0751)-812860

Jakarta Kembali Diguncang Bom Bunuh Diri

Erisman Posmetroglobal.co.id - 25 Mei 2017 00:27:22 WIB

POSMETROGLOBAL,CO.ID—Sampai pukul 0.10 WIB malam tadi, 11 orang yang menjadi korban bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ada 2 orang meninggal dunia yakni seorang pelaku dan satu orang personel polisi.

"Ada 11 orang korban. 1 orang diduga pelaku (tewas), 1 orang anggota Polri gugur dalam tugas," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan seperti dilansir detik.com,Kamis (25/5/2017).

Sedangkan 9 orang lainnya luka-luka akibat ledakan. 4 orang merupakan personel Polri, 5 orang lainnya warga sipil.

Sampai berita inji ditulis, semalam polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Terminal Kampung Melayu. Bom meledak dua kali pada pukul 21.00 WIB dan pukul 21.05 WIB.

Para korban luka sudah dirawat di sejumlah rumah sakit terdekat. Polisi saat ini mengidentifikasi terduga pelaku bom bunuh diri yang ikut tewas.

Polisi yang menjadi korban ledakan bom di Kampung Melayu, Jakarta Timur, diketahui sedang bertugas. Mereka sedang mengawal pawai obor jelang Ramadan.

Total ada 5 anggota Polri yang menjadi korban ledakan bom di Kampung Melayu, 1 Orang atas nama Brigadir Taufan diketahui tewas, sedangkan 4 lainnya luka.

Wakapolri Komjen Syafruddin menerangkan para petugas ini sedang mengamankan kegiatan pawai obor masyarakat.

"Korban 6 orang, satu pelaku itu sendiri, 5 anggota Polri yang sedang melakukan pengamanan sekelompok masyarakat yang sedang berpawai di sekitar Kampung Melayu, korban dari anggotanya polri itu dipastikan satu meninggal dunia," kata Komjen Syafruddin kepada wartawan di TKP, Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017). Ada potongan tubuh yang berceceran di sekitar TKP. Potongan tubuh ini diduga milik pelaku. (man)

TAG :

Komentar FB