Minggu, 19 November 2017 19:09 WIB Jl.Kampung Kalawi RT2 RW5 Telp.(0751)-812860

Barca Batal Serahkan Bonus Buat Neymar

Erisman Posmetroglobal.co.id - 05 Agustus 2017 19:16:40 WIB

POSMETROGLOBAL,CO.ID—Bagian bonus untuk Neymar yang seharusnya diterima dari Bacelona sebesar 26 Eurobatal diberikan. Bonus yang merupakan bagian dari untuk perpanjangan kontrak yang dia tandatangani tahun lalu, akhirnya didepositokan Barca.

Barca mendepositokan uang itu dengan sebuah catatan karena tengah menunggu kepastian apakah Neymar jadi pindah ke Paris Saint-Germain. Seperti dilansir antaranews.com Sabtu 5 Agustus 2017. Pembatalan itu menyusul tuntasnya kontrak yang mencetak rekor termahal dunia sebesar 222 juta euro. juru bicara Barca Josep Vives menyatakan bonus itu tidak jadi diberikan karena syarat-syaratnya tidak dipenuhi.

Barca sudah memberikan pembayaran pertama bonus itu sebesar 14 juta euro ketika kontrak lima tahun itu ditandatangani, sedangkan pencairan kedua tadinya akan diberikan pada 1 September.

Namun Vives mengatakan, "Ada tiga syarat --satu, bahwa si pemain tidak sedang berunding dengan klub lain sebelum 31 Juli; dua, bahwa dia secara terbuka mengutarakan keputusannya untuk memenuhi kontraknya; dan tiga, pembayaran diberikan pada 1 September untuk memastikan dia tidak pergi ke klub lain.

"Karena tiga kriteria ini tidak dipenuhi, maka klub tidak akan membayarkan bonus perpanjangan kontrak itu. Uang itu tidak lagi dalam catatan, sebaliknya masuk lagi ke kas klub," kata dia dalam laman ESPN. (man)

TAG :

Komentar FB