Minggu, 19 November 2017 19:01 WIB Jl.Kampung Kalawi RT2 RW5 Telp.(0751)-812860

Di Kandang, Kabau Sirah Libas Persegres 4-1

Erisman Posmetroglobal.co.id - 05 Agustus 2017 20:49:23 WIB

POSMETROGLOBAL,CO.ID--Semen Padang pecundangi Persegres Gresik United 4-1 di stadion H. Agus Salim Sabtu (5/8/2017). Nampaknya, Semen Padang mengawali putaran kedua Liga 1 2017 dengan manis. Buktinya, berbekal keuntungan tuan rumah di stadion GOR Haji Agus Salim, Kabau Sirah sukses melibas Persegres Gresik United 4-1.

Semen Padang menutup paruh musim Liga 1 dengan hasil mengecewakan. Mereka harus takluk 1-2 saat sowan ke markas besar PS TNI. Tapi, luka itu bisa terobati dengan kembali meraih angka penuh.

Pada partai ke -18 Liga 1 itu, kedua tim sempat berbalas gol di babak pertama. Semen Padang unggul dulu lewat Vendry Mofu di menit ke-35 yang memanfaatkan umpan Marcel Sacramento.

Tapi, Persegres Gresik United bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 sekitar dua menit sebelum jeda melalui sontekan Yusuf Effendi. Namun, itu terakhir kalinya Kebo Giras membol gawang tuan rumah.

Pada akhirnya, Semen Padang yang berhasil memenangi duel dua Kerbau itu. Armada Nil Maizar membuat Persegres Gresik United tidak berkutik di babak kedua dan harus rela kebobolan hingga tiga kali beruntun.

Marcel Sacramento membuat Semen Padang kembali unggul 2-1 di menit ke-49. Bomber asal Brasil itu benar-benar jadi bintang lapangan. Selanjutnya dia kembali merancang gol Irsyad Maulana pada menit ke-60.

Menjelang akhir laga, Tambun Naibaho menyudahi perlawanan Persegres Gresik United. Alhasil, Semen Padang menang 4-1. Ini jadi kemenangan terbesar Hamdi Ramdhan dkk pada musim ini.

Itu sekaligus membantu Semen Padang untuk sementara naik ke posisi sembilan dengan 25 angka, hasil tujuh menang, empat imbang dan tujuh kalah. Sedangkan bagi Persegres Gresik United, ini membuat mereka makin terbenam di dasar klasemen.

Susunan pemain:

Semen Padang:

Jandia Eka Putra, Cassio Francisco, Novan Sasongko, Hengky Ardiles, Hamdi Ramdhan (Ko Jae-Sung 52'), Agung Prasetyo, Vendry Mofu, Rudi (Tambun Naibaho 64'), Irsyad Maulana, Rico Simanjuntak, Marcel Sacramento. Pelatih: Nil Maizar

Persegres Gresik United:

Aji Saka (Fitrul Rustapa 19'), Jeki Arisandi, Husni Mubarok, Ahmad Sembiring, Radiansyah (Komarudin 71'), Ade Suhendra, David Faristian, Yusuf Effendi, Agus Indra, Patrick Roberto, Arsyad Yusgiantoro.
Pelatih: Hanafi

TAG :

Komentar FB