Senin, 11 Desember 2017 7:01 WIB Jl.Kampung Kalawi RT2 RW5 Telp.(0751)-812860

“Kadis Lagi Rapat di Kantor Gubernur”

Erisman Posmetroglobal.co.id - 13 Agustus 2017 12:44:13 WIB

POSMETROGLOBA,CO.ID-Bantahan yang sama terhadap upaya penipuan yang dilakukan seorang lelaki yang mengaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumbar Burhasman Boer juga disampaikan Kasi Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Sumatera Barat, Nusra yang ditemui posmetroglobal.coi.id diruang kerjanya pasca telpon permintaan transver kepada direktur cv. Hendra bersaudara Kamis (10/08/2017).

Menurut Nusra, tak mungkinlah kepala dinas berbuat hal itu. Sebab, sejak pagi sampai saat ini (jam 14.30), kepala dinas sedang rapat di kantor gubernur sumbar bersama bupati lima puluh kota, katanya.

Setelah posmetroglobal.co.id mencoba menghubungi beberapa sumber yang diyakini sangat mengetahui karakter sang kepala dinas. Maka untuk memastikan bahwa, sipenelpon bukanlah kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumatera Barat itulah makanya posmetroglobal.co.id, melakukan chek silang sekaligus upaya pembenaran terhadap bantahan beberapa pihak

Dan bantahan kasi Sarana Prasarana kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumatera Barat itulah sebagai jawabannya sehubungan dengan upaya posmetroglobal.co.id mengungkap kebenaran upaya penipuan tersebut. Sebab,sipenipu yang bergaya kepala dinas itu sampai pukul 15.00 WIB getol menghubungi direktur cv. Hendra bersaudara untuk segera menstransver kedalam rekening atas nama m afandi di BNI dengan nomor rekening 0533119498. Nomor inilah yang digunakan pelaku untuk menampung kejahatan yang dilakukannya.

“Kalau itu yang dilakukan kepala dinas,berarti Kadis menyerahkan dirinya untuk diproses secara hukum, karena itulah kami pastikan perbuatan hina itu bukan pak Kadis ”, tegasnya pula.

Bahkan yang bersangkutan juga menyebutkan, bawa jika kepala dinas ada di kantor saat itu, posmetroglobal.co.id,juga bisa bicara langsung dengan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sumbar. Pengakuan Kasi Sarana Prasarana Dinas Pendidikan itu bahwa Kadis sedang ada rapat juga dibenarkan salah seorang pegawai di ruang sespri Kepala Dinas, “bapak dari pagi rapat”, tegas pegawai tersebut yang ketika dicoba diminta nomor hp Kepala dinas untuk dicocok, yang bersangkutan tidak punya no hp Kadis. Namun, dari Kasi Sarana dan Prasana diketahui bahwa nomor hp sang kadis bukanlah yang ada pada posmetroglobal.co.id. (man)

TAG :

Komentar FB