Minggu, 19 November 2017 19:11 WIB Jl.Kampung Kalawi RT2 RW5 Telp.(0751)-812860

Ayah Bejat Perkosa Buah Hatinya

Posmetroglobal.co.id - 14 Oktober 2014 21:51:08 WIB

POSMETROGLOBAL.CO.ID, JAKARTA – Bapak yang seharusnya menjadi pelindung bagi anak gadisnya, justru berbuat tidak senonoh. Buktinya, YS (37) seorang ayah yang diilai bejat, tega memperkosa anak kandungnya, RS (13). Perbuatan bejat itu justru dilakukannya sudah berulang-ulang sampai 35 kali. Sadisnya, perbuatan tidak terpuji itu justru dilakukan lelaki tak bermoral itu ketika sang istri bekerja dan korban sedang libur sekolah.

Seperti dilansir Tribun News, aksi bejat sang bapak tersebut, dilakukan di tempat tinggalnya, di Kawasan Matraman, Jakarta Timur. YS tidak berkutik, setelah petugas kepolisian dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) membekuknya.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Sri Bhayakari, mengatakan, kejadian pertama dilakukan pelaku, pada 28 Juni lalu. "Saat itu, istrinya, ES, pergi bekerja sebagai pegawai laundry. Sedangkan, anaknya, sedang libur sekolah karena hari Sabtu," kata Sri, Senin (13/10/2014).

Namun, lanjutnya, korban ketika itu, usai mandi dan hanya mengenakan handuk menuju kamarnya.

Tapi entah setan apa yang memasuki pikiran si Ayah. Tiba-tiba, YS yang sedang menonton televisi di ruang tamu itu, menarik anak kandungnya tersebut.

"Pelaku langsung menarik tubuh korban, dan menyetubuhinya. Aksinya itu dilakukan setiap akhir pekan, ketika istrinya pergi bekerja," katanya.

Untuk menutupi kelakuan bejatnya tersebut, YS mengancam RS akan membunuhnya, jika melapor ke ibunya ataupun ke siapa pun.

Nafsu binatang dari pria yang bekerja sebagai karyawan pabrik itu, tidak tercium selama empat bulan.

Ia kerap melakukan aksi bejatnya ketika hari Sabtu, antara pukul 07.00 hingga 17.00, dimana sang istri bekerja dan RS libur sekolah.

"Tapi akhirnya, YS tidak tahan. Ia pergi dari rumah dan menceritakannya kepada kakeknya. Kemudian melaporkan ke Unit PPA Polres Jaktim," katanya.

Pihak kepolisian pun langsung mengambil tindakan. Sabtu (11/10/2014) malam, pelaku berhasil diringkus di rumahnya.

"Pelaku tidak memberikan perlawanan. Kami menyita kain yang digunakan pelaku untuk mengelap spermanya. Kini kasus tersebut, ditangani oleh Unit PPA Polres Jaktim," kata Sri. (man)

TAG :

hukum
Komentar FB