Minggu, 19 November 2017 19:12 WIB Jl.Kampung Kalawi RT2 RW5 Telp.(0751)-812860

Kabag Umum Pemkab Mentawai Diperiksa Polda

Posmetroglobal.co.id - 16 Oktober 2014 23:25:38 WIB

POSMETROGLOBAL.CO.ID, PADANG—Kabag Umum Pemkab Kepulauan Mentawai, Naslindo Sirait, SE diperlum diperiksa sebagai saksi oleh Polda Sumbar dalam kasus dugaan mark up pengadaan Solar Selt tahun anggaran 2013. Pejabat yang hanya bergolong IIIB itu diperiksa dari siang sampai malam Kamis (16/10/2014). Namun sejauh ini, informasi lengkap soal itu pemeriksaan itu belum diperoleh, sebab baik Kabid Humas Polda Sumbar AKBP Syamsi yang dihubungi melalui ponselnya Kamis malam tidak diangkat-angkat, begitu juga dengan Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Yudas Sabagalet yang dihubungi lewat hp-nya juga tak aktif.

Informasi yang diperoleh posmetroglobal.co.id, soal diperiksanya, pejabat Mentawai itu terkait dengan pengadaan solar shelt tahun 2013 lalu, dimana dalam pengadaan yang seharusnya dilakukan oleh Dinas Perindagkop, justru ditangani langsung oleh Kabag Umum. Padahal, barang di bagian Umum tidak ada tenaga teknis soal barang itu.

Akibat tidak melibatkan tim teknis dari Perindagkop, diduga terjadi mark up dalam pengadaan solar shelt yang sudah diserahkan kepada masyarakat itu. (man)

TAG :

daerah
Komentar FB