Minggu, 19 November 2017 19:14 WIB Jl.Kampung Kalawi RT2 RW5 Telp.(0751)-812860

Soal Bolatelli, Manajer Liverpool Mulai Jengah

Posmetroglobal.co.id - 20 Oktober 2014 01:45:28 WIB

POSMETROGLOBAL,CO.ID, LONDON— Manajer Liverpool Brendan Rodgers mulai jengah dan meminta publik tak lagi membahas karena Balotelli beda dengan Suarez. Hal itu terjadi, akibat performa buruk Mario Balotelli akhir-akhir ini.

Seperti dilansir detik.com, Balotelli masih belum bisa "pecah telur" di Premier League setelah gabung dengan Liverpool musim panas ini. Untuk keenam laga beruntun, striker Italia itu gagal bikin gol.

Terakhir saat melawan Queens Park Rangers di pekan kedelapan Premier League, Minggu (19/10) malam WIB, Balotelli membuang sejumlah peluang yang seharusnya jadi gol.

Salah satunya adalah di pertengahan babak kedua di mana ia dalam posisi bebas saat menyambut bola rebound sepakan Adam Lallana. Tapi dia malah mengarah si kulit bundar ke tribun penonton.

Total sudah 431 menit dia bermain dan membuat rataan 5 tembakan per laga. Statisik yang oke namun tidak berujung apapun membuatnya terus dikritik.

Apalagi dia dibeli untuk menggantikan tempat yang ditinggalkan Luis Suarez, topskorer tim dengan 31 gol musim lalu. Namun Rodgers punya pembelaan untuk eks pemain AC Milan itu.

Menurutnya Balotelli memang didatangkan bukan untuk menggantikan Suarez dan komparasi dengan pesepakbola Uruguay itu terus menerus hanya akan membuat Balotelli sulit mengeluarkan penampilan terbaiknya.

"Itu akan membuat si pemain tertekan. Yang terpenting bagi saya adalah kerja kerasnya. Dia bekerja sangat keras. (Perbandingan dengan Suarez) Itu jelas akan membuatnya tertekan," ujar Rodgers usai pertandingan.

"Dia dianggap sebagai pengganti untuk Luis (Suarez), seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa Luis tidak tergantikan, pemain kelas dunia. Mario tidak diminta seperti itu. Dia adalah pemain yang hebat, saya menikmati bekerja dengannya. Dia ingin terus lebih baik. Yang jelas dia sangat berbeda dengan Luis," sambung Rodgers seperti dikutip IBT disiarkan detik.com. (erisman)

TAG :

olahraga
Komentar FB